Beberapa Benda Fashion Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Beberapa Benda Fashion Yang Tak Lekang Oleh Waktu
Beberapa Benda Fashion Yang Tak Lekang Oleh Waktu - Bagi sobat yang ingin tampil gaya sepanjang waktu, sobat hanya butuh beberapa benda wajib yang perlu dimiliki sobat agar selalu bisa tampil gaya sepanjang masa. Tahun berganti tahun, model berpakaian pastinya selalu berubah, model pakaian pun semakin berkembang, tapi sebetulnya ada beberapa benda klasik dalam fashion yang tak lekang di makan oleh waktu, tentunya pastikan selalu bahwa benda tersebut ada di lemari sobat semua agar kita bisa tampil gaya sepanjang masa.

Beberapa Benda Fashion Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Perkembangan zaman yang kian canggih saat ini memang sangat banyak berpengaruh terhadap kehidupan kita, salah satunya terhadap perkembangan fashion yang semakin berkembang dari segi model juga kualitas, nah untuk mengimbangi kemajuan tersebut kita tidak perlu terus-terusan membeli atau memaksakan diri untuk memperoleh nya, kita tentunya bisa memanfaatkan barang-barang dulu yang pastinya masih bisa dipakai untuk mempercantik diri dan tidak terlalu ketinggalan zaman.

Berikut ini Beberapa Benda Fashion Yang Tak Lekang Oleh Waktu, yang mungkin wajib sobat miliki atau sudah sobat miliki dan bisa di gunakan untuk penampilan sobat, silahkan disimak :
  1. Little Black Dress (LBD), merupakan terusan hitam polos atau biasa biasanya memiliki panjang sekitar selutut, untuk membuatnya menjadi lebih gaya juga terlihat mengikuti zaman sobat bisa menambahkan berbagai aksesori. LBD sudah dipercaya sejak lama untuk menjadi salah satu benda wajib para wanita. Untuk ke kantor, sobat bisa tambahkan blazer dan untuk  ke acara pesta malam hari, sobat bisa kenakan aksesori nuansa keemasan.
  2. Kardigan atau Jaket Gaya, milikilah kardigan yang bisa menjadi penyelamat jika kita sedang "mati gaya", sobat bisa memilih potongan pendek atau panjang untuk sobat gunakan di berbagai cuaca, misalnya, sobat bisa menyampirkan kardigan di pundak sebagai pelengkap gaya jika udara sedang panas. Harus diingat bahwa jaket wanita harus mengikuti siluet tubuh wanita dan berbentuk kurva jam pasir pada bagian pingganggnya. Jika dipadukan dengan rok, celana panjang atau kemeja putih, kardigen sobat bisa menjadi padanan yang cukup sempurna dan bisa juga dikenakan dengan celana jeans agar terlihat lebih santai.
  3. Turtleneck, memiliki kerah ketat, bulat dan tinggi yang bisa di lipat. Sobat mungkin sering melihat atasan model tutleneck dipadukan dengan berbagai macam busana, seperti gaun, jeans atapun rok. Kaus turtleneck sendiri diadopsi dari para pekerja kasar seperti pelaut, model ini sangat berguna bagi para pelaut untuk melindungi leher mereka dari angin laut yang kencang. Selama bertahun-tahun model turtleneck identik dengan pakaian pria, Baru sekitar tahun 1920-an kaus berleher ini diterima oleh kalangan menengah dan atas sebagai sebuah tren fashion dan tidak lama kemudian mulailah kaum wanita mengadopsinya sebagai salah satu mode busana hingga saat ini.
  4. Bootcut Jeans, Saat ini memang banyak model jeans dijual dipasaran. Mulai dari potongan lurus, melebar kebawah, lurus mengecil atau potongan pinggang rendah. Apapun modelnya, tampaknya tidak ada yang bisa mengalahkan model bootcut. Setiap tahun, model jeans ini selalu di minati, mungkin karena model bootcut bisa memberikan efek melangsingkan untuk bentuk tubuh apapun, itu belum termasuk kenyamanan yang ditawarkan oleh bootcut/ Potongan bootcut akan membungkus pinggul kita dan terus melekat hingga sedikit dibawah lutut. Sampai akhirnya melebar sedikit demi sedikit dari bawah lutut hingga tumit. Jadi ketika memilih jeans, cobalah beberapa model bootcut dari beberapa merek. Setelah sobat mencoba sobat pasti setuju mengapa bootcut jeans masuk dalam daftar ini.
  5. Celana Panjang Berptongan Klasik, Saat ini sebagian besar wanita menganggap bahwa celana panjang klasik wajib ada di lemari mereka, apalagi celana panjang hitam model luruh. Celana hitam potongan klasik bisa menjadi dasar kita untuk tampil gaya. Sobat bisa bereksperimen dengan berbagai model tanpa takut salah. Sobat bisa tampil serius dalam blazer atau lebih muda dengan jaket sporty warna terang, bisa juga dengan menambah blusm pumpshoes dan anting-anting besar untuk acara malam hari, nah jadi tidak perlu ragu lagi untuk memliki atau memanfaatkan yang kita miliki.
  6. Rok Pensil Warna Hitam, Rok model ini biasa dipasangkan dengan berbagai macam atasan di dalam lemari pakaian sobat. Bahkan tetap bisa dipakai untuk ke kantor ataupun ke pesta, selain tampilan yang profesional, sobat juga bisa terlihat seksi dalam balutan rok seperti ini.
  7. Syal Kasmir, Sejarah menunjukan bahwa syal sangat populer di kalangan wanita India dan selalu dipakai dalam berbagai acara sejak zaman dulu. Sejarah selendang tenun berhubungan erat dengan sejarah tekstil wol di India. Lembah kashmir di India dikenal untuk menenun kain pashmina, Diantara semua selendang lain yang diproduksi di India, syal kashmir dikenal karena kelembutannya, kehangatan dan desain tradisional yang indah juga rumitnya bordir tersebut.
  8. Tote Bags, Dari semua jenis tas yang ada pada saat ini, model totebags dianggap paling "aman" untuk dipakai dalam berbagai acara. Tas ini memiliki model tali jinjing pendek diatasnya serta memiliki bagian atas yang terbuka, ukurannya pun cukup besar, sehingga memuat barang-barang seperti laptop, dokumen, iPad, buku, ponsel dan benda-benda yang berukuran cukup besar lainnya. Kini banyak sekali tote bags yang desain serta warnanya mencolok juga bermotif, cocok digunakan untuk aktivitas santai serta outdoor (piknik, shooping, perjalanan luar kota) dan bisa juga di gunakan untuk pergi ke kantor.
  9. Pump Shoes, merupakan salah satu model sepatu yang cukup klasik yang wajib dimiliki, modelnya menutup bagian kaki secara keseluruhan dan biasanya bentuk ujungnya aga membulat. Sepatu ini dapat membuat kesan resmi, tapi bukannya tidak mungkin dikenakan untuk acara-acara semi formal. Bentuk klasiknya sepatu ini dibuat dari bahan kulit, tapi saat ini pump shoes sudah dibuat dengan beragam materi seperti suede, kulit hewan atau kulit sintetis dengan tampilan mengkilap dan warna yang beragam. Untuk amannya milikilah satu pump shoes dalam warna aman seperti hitam atau cokelat dengan materi kulit, sepati ini pasti akan sangat berguna untuk sobat kenakan di berbagai acara.
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga bisa bermanfaat
terimakasih.

Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Info / Life Style / Tips dengan judul Beberapa Benda Fashion Yang Tak Lekang Oleh Waktu. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bunda-kecilku.blogspot.com/2013/06/beberapa-benda-fashion-yang-tak-lekang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
 
Copyright Bunda Kecilku All Rights Reserved