Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami - Hallo sahabat bunda, kali ini saya ingin mencoba memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat, yang mana sobat semua mungkin pernah mengalami hal tersebut. Biasanya hal tersebut bisa diakibatkan badan kurang fit, kurang tidur ataupun banyak tidur dan bisa terlalu sering berhadapan dengan komputer ataupun televisi.
Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami
Ada beberapa cara untuk menghilangkan kantung mata kita secara alami tanpa menggunakan obat-obatan kimia, diantaranya adalah sebagai berikut :
Air Putih
Mengkonsumsi air putih sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, cara ini efekti dan tidak tidak memerlukan biaya untuk kesehatan tubuh kita.
Kompres dengan Air Dingin
Lakukan pengompresan mata dengan air dingin, celupkan lap pada air dingin yang sudah disiapkan kemudian di kompreskan pada kedua mata kita, diamkan beberapa menit dan lakukan sebelum kita akan beristirahat (tidur), maka ke esokan hari nya kita bisa merasakan perubahannya.
Perbaiki jadwal Tidur
Usahakan kita jangan terlalu sering tidur larut malam atau begadang yang hasilnya bisa berdampak kurang baik bagi kesehatan tubuh kita tentunya, rekomendasi dari para dokter max 8 jam kita istirahatkan tubuh kita,
Mentimun
Siapa yang tidak tahu dengan mentimun pastinya semua pada taukan, nah mentimun ini bisa kita gunakan untuk Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dengan cara iris kecil-kecil agar biar terasa adem irisan tersebut bisa di masukan terlebih dahulu ke freezer, penggunaanya tinggal tempelkan irisan mentimun tersebut pada kedua mata kita sebelum tidur.
Ampas Teh
Nah bagi sobat yang suka mengkonsumsi air teh, jangan dulu dibuang karena ampas teh yang mengandung zat tanin yang berkhasiat bisa mencegah penuaan dini bisa juga kita pergunakan untuk menghilangkan kantung mata, caranya ambil ampas teh kemudian masukan ke dalam freezer kemudian kita jadikan masker ke seluruh bagian wajah.
Telur
Gunakan masker telur untuk menghilangkan kantung mata, dengan cara pisahkan putih telur dengan kuning terlur, kemudian kocok putih telurnya lalu olehkan ke bagian sekitar mata anda sekitar 20 menit, jika sudah basuhlah dengan air bersih.
Kentang
Iris kentang tipis-tipis atau lebih bagus dihaluskan dan bisa juga di tambah dengan mentimun halus, kemudian bisa digunakan sebagai masker, tunggu 15 sampai 20 menit dan bilaslah dengan air dingin.
Cara di atas lebih efektif dibanding kita menggunakan cara menggunakan bahan-bahan kimia yang hasilnya belum tentu sempurna, dana tentunya kurang baik bagi wajah kita jika kita sering mengunakan bahan yang tidak alami. Menggunakan bahan alami kecil kemungkinan ada resiko bagi wajah kita bisa di bilang tidak ada efeksamping kecuali memang alergi dengan bahan tertentu. Satu lagi sobat semua bisa juga gunakan bengkoang untuk menghilangkan kantung mata yang kendur dengan cara menghaluskan bengkoang kemudian oleskan pada bagian mata tunggu sekitar 10-15 menit dan basuhlah dengan air dingin.

Mungkin itu semua hanya sebagian dari sekian banyak cara alami untuk Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami semoga tips di atas bisa bermanfaat bagi sobat semua, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

terimakasih
Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Info / Tips dengan judul Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bunda-kecilku.blogspot.com/2016/05/tips-cara-menghilangkan-kantung-mata.html. Terima kasih atas kunjungannya!
 
Copyright Bunda Kecilku All Rights Reserved