Tips Agar Bibir Merah Secara Alami

Tips Agar Bibir Merah Secara Alami
Tips Agar Bibir Merah Secara Alami - Mempunyai bibir merah adalah salah satu idaman terutama bagi kaum hawa, karena dengan bibir merah akan terlihat lebih indah, sehat dan mungkin juga seksi selain itu bagi perempuan yang mempunyai bibir yang merah bisa juga menjadi perhatian kaum pria dan meningkatkan kepercayaan diri.

Rokok merupakan salah satu yang bisa membuat bibir kita hitam, karena dengan menghisap rokok panas rokok bisa mematikan sel bibir sehingga sel-sel darah merah yang mati tadi akan memproduksi pigmen, yang kemudian tertimbun di bibir. Selain itu setiap hasil pembakaran pada ujung rokok akan menimbulkan karbon, yang juga akan menambah pekat warna bibir. jika kita ingin menginginkan bibir merah alami usahakan untuk tidak merokok, selain agar bibir kita tidak hitam tapi bagus juga untuk kesehatan kita tentunya.

Tips Agar Bibir Merah Secara Alami

Baiklah berikut adalah Tips Agar Bibir Merah Secara Alami, silahkan disimak :

Tips dengan menggunakan madu :
  • Ambil Madu Asli atau Madu Sachet.
  • Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
  • Kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata.
  • Lakukan setiap malam sebelum tidur.
Tips dengan menggunakan campuran minyak zaitun dan madu :
  • Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.
  • Campurkan sedikit gula atau madu pada tetesan minyak zaitun.
  • Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
  • Oleskan ramuan diatas pada permukaan bibir anda.
  • Kemudian oles dan gosokkan dengan pelan kemudian di bilas.
Perbanyak mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan agar bibir kita tidak cepat hitam, bagi pecinta roko kurangilah kebiasaan merokok akan lebih baik jika berhenti, usahakan jangan terlalu berlebihan memakai lipstrik dan juga jangan terlalu lama lipstik menempel di bibir, gunakan pelembab bibir tanpa warna untuk melindungi bibir kita.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat juga berguna bagi sobat semua yang membaca tulisan sederhana ini.
Terimakasih
Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Health / Tips dengan judul Tips Agar Bibir Merah Secara Alami. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bunda-kecilku.blogspot.com/2013/05/tips-agar-bibir-merah-secara-alami.html. Terima kasih atas kunjungannya!
 
Copyright Bunda Kecilku All Rights Reserved